Cinta Laura Main Film Hollywood Bersama Bintang Harry Potter



Gagal membintangi sebuah film Hollywood, Cinta Laura mendapatkan ganti membintangi film Hollywood lainnya,. Tentu ini prestasi yang luar biasa karena jarang sekali arti Indonesia yang berhasil membintangi film Amerika.

Yang membanggakan lagi, dalam film yang berjudul The Philosophers itu, Cinta Laura tampil bareng bersama Bonnie Wright (aktris pemeran Ginny Weasley dalam film-film Harry Potter) dan juga James D'Arcy (aktor Inggris).


"Main film sama aktor dan aktris Hollywood itu awesome. Mereka humble. Aku ke LA (Los Angeles) kemarin dan kami hang out. Kami juga selalu jaga komunikasi," ujar Cinta Laura. "Waktu kami shooting (The Philosophers) di Indonesia, mereka bilang, Indonesia cantik dan, sebagai orang Indonesia, aku bangga," ujarnya lagi.

Film yang bertema psychological thriller tersebut digarap oleh produser George Zakk dan sutradara sekaligus penulis skenario John Huddles (keduanya sudah berkarier di Hollywood), serta tim produksi dari AS dan Indonesia.

Dalam film yang shooting-nya telah dilakukan di Jakarta pada 2011 dan rencananya akan dirilis pada akhir 2012 tersebut, Cinta bermain sebagai Utami, siswa Indonesia dalam sebuah sekolah internasional di Jakarta masa kini.

Cinta Laura Kiehl, yang juga dikenal sebagai penyanyi kini sedang menuntut ilmu psikologi dan ilmu politik di Columbia University, New York, AS. Sebelumnya Cinta sempat mengikuti kasting yang juga diikuti oleh artis musik dan peran dari AS, Taylor Swift, untuk sebuah film Hollywood.

"Meski aku enggak dapat filmnya, tapi aku bangga pernah bersaing sama Taylor Swift dan mereka semua (para peserta lain dalam kasting itu)," ujar Cinta dalam jumpa pers di Airman Longue, The Sultan Hotel, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2012).
Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

3