Sinopsis Dolphin Tale:

Dolphin Tale adalah film drama keluarga yang diproduksi tahun 2011. Film ini disutradarai oleh Charles Martin Smith.  Sebagai penyusun skenario Karen Janszen dan Noam Dromi. Film ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama. Sedangkan para bintangnya adalah Harry Connick, Jr.Ashley Judd, dan Morgan Freeman.

Ceritanya, seekor lumba-lumba yang kemudian diberi nama Winter harus kehilangan ekornya. Untungnya Winter ditemukan secara tak sengaja oleh seorang bocah bernama Sawyer (Nathan Gamble)


Winter yang ditemukan dalam keadaan terluka kemudian dibawa ke Clearwater Marine Hospital. Winter memang tak sampai mati tapi ekornya telah hancur dan harus diamputasi. Kehilangan ekor buat lumba-lumba seperti Winter sama artinya dengan kehilangan nyawa. Karena tak bisa berenang itu  artinya Winter akan menghabiskan seumur hidupnya di dalam kolam dan menggantungkan hidupnya pada manusia di sekitarnya.

Seorang dokter ahli prostetik bernama Dr. McCarthy (Morgan Freeman) yang merasa tertantang untuk mengembalikan ekor Winter. Jangan dikira ini usaha mudah karena sepanjang sejarah, membuat ekor lumba-lumba yang benar-benar berfungsi, belum pernah dilakukan. Bagaimana nasib Winter? Itu adalah cerita film ini.

Film berjudul Dolphin Tale ini sebenarnya terinspirasi kisah nyata yang terjadi di Florida. Lumba-lumba yang bermain dalam film ini pun adalah lumba-lumba yang mengalami kecelakaan di Florida saat itu. Charles Martin Smith dipercaya menjadi sutradara dari naskah yang ia tulis bersama Karen Janszen. Beberapa nama besar dipasang dalam film ini termasuk Harry Connick Jr., Ashley Judd, dan Morgan Freeman. SepertinyaDolphin Tale ini bakal jadi tontonan keluarga yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

3