Sinopsis Killer Elite


Mereka menyebutnya The Feather Men. Sekelompok orang di dalam kesatuan Special Air Service (SAS) ini punya misi sendiri tanpa sepengetahuan para petinggi kesatuan elit angkatan darat Inggris ini. Konon, The Feather Men ini terdiri dari orang-orang terbaik SAS dan berhadapan dengan The Feather Men sama artinya mencari mati. Celakanya Danny Bryce (Jason Statham) tak punya banyak pilihan. Mau tidak mau mantan SAS ini harus berurusan dengan kelompok rahasia ini.


Danny sebenarnya adalah salah satu anggota terbaik SAS namun mantan serdadu ini lebih memilih hidup tenang, jauh dari kekerasan. Meski tak mudah namun pelan-pelan Danny Bryce mulai mengubur masa lalunya. Semua berjalan lancar sampai suatu saat muncul kabar kalau Hunter (Robert De Niro), orang terdekat Danny, diculik sekelompok orang misterius. The Feather Men ada dibalik kasus penculikan ini.

Danny Bryce berada dalam pilihan sulit. Ia ingin mengubur dalam-dalam masa lalunya tapi itu sama artinya dengan membiarkan Hunter mati di tangan The Feather Men. Meski tak punya hubungan darah, Hunter adalah orang terdekat Danny. Hunter adalah mentor Danny selama di SAS. Kalau Danny ingin Hunter selamat, ia harus turun tangan dan mengumpulkan rekan-rekannya sesama mantan SAS.

Janji yang diberikan memang tak banyak. Balas dendam menjadi tema utama film yang memasang nama Jason Statham ini. Statham sepertinya memang pas memerankan sosok mantan serdadu yang tak suka banyak bicara dan kemungkinan besar ia tak akan mengalami kesulitan. Menariknya, ada nama Clive Owen dan Robert De Niro dalam jajaran pemain film ini dan sepertinya ini akan jadi tontonan yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

3