Sinopsis Dream House

Sutradara : Jim Sheridan, Penulis : David Loucka ,Pemain : Claire GeareDaniel CraigNaomi WattsRachel Weisz,Taylor Geare, Genres: DramaMysteryThriller, Rating Film : 5.7

Will yang merupakan editor terbaik mengundurkan diri hanya karena alasan agar lebih dekat dengan keluarga yaitu istri dan anak-anaknya. Kepulangan Will tersebut disambut hangat oleh anak-anaknya, dan istri tercintanya Libby. Tetapi anehnya tetangganya di seberang rumah justru tidak senang.


Suatu malam Dee dee anak kedua dari Will melihat kejanggalan seperti ada orang yang mengintip dirinya saat sedang bermain. Kemudian Will melacaknya dan pada keesokan hari benar bahwa ada jejak kaki yang mengikuti anak-anak dan istrinya. Kemudian di malam hari Will mendengar suara gemuruh dari bawah rumah dan mendapati bahwa ada pesta yang dilakukan anak-anak muda. Ia menemukan tanda-tanda bahwa rumah yang dia tempati sekarang adalah rumah bekas pembantaian seorang yang bernama Peter Ward dan kabarnya dia membantai seisi rumahnya.

Will kemudian mencoba mencari siapakah sesosok Peter Ward tersebut. Kemudian dia bertanya pada polisi sekitar kompleksnya tapi ia terkesan menutup-nutupinya. Kemudia Will bertanya pada tetangganya Ann. Tetapi Ann justru mengatakan bahwa kenapa dia muncul lagi. Hal itu makin membingungkan Will. Apakah yang terjadi sebetulnya? Film ini akan menjawabnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

3